Thursday, April 18, 2019

Cara Menghindari Penumpukan Tungau Debu Dan Ranjang Bug Di Kasur

Salah satu hal yang harus Anda waspadai ketika datang ke kasur adalah akumulasi tungau debu dan kutu busuk. Mikro organisme ini buruk bagi kesehatan. Mereka dapat memicu serangan alergi dan mereka dapat menyebabkan ruam kulit.

Namun, membersihkan dan merawat kasur Anda secara berkala dapat membantu mencegah akumulasi tungau debu dan kutu busuk. Jika Anda siap merawat kasur Anda, berikut adalah hal-hal yang perlu Anda lakukan:

bisa juga lihat lebih jelasnya disedot tungau bandung

sedot tungai bandung



1. Saat membersihkan kamar Anda, selalu gunakan penyedot debu. Hindari memukul bantal atau karpet dengan sapu. Ini tidak akan menghilangkan tungau debu. Itu hanya akan membuat partikel debu dipindahkan ke bagian lain dari kamar tidur Anda.

Gunakan penyedot debu dengan filter udara khusus efisiensi tinggi. Ini bekerja lebih baik dalam menyedot debu dan partikel kotoran. Ini juga mencegah partikel kotoran bepergian ke bagian lain dari kamar tidur Anda.

2. Jika kasur Anda masih baru, Anda dapat mencegah kutu busuk masuk ke dalamnya dengan bantuan semprotan kutu. Anda dapat membeli ini di toko kelontong. Ini membantu mengusir bug tempat tidur. Efeknya biasanya berlangsung selama sebulan sehingga Anda perlu menyemprotkan produk setiap bulan untuk mengusir kutu busuk. Semprotkan saja ke seluruh kasur.

Jika Anda khawatir tentang efek dari produk semprotan ini pada manusia, Anda harus mendapatkan yang organik. Kebanyakan dari mereka mengandung bahan-bahan organik yang tidak buruk bagi kesehatan.

3. Belilah pelindung kasur yang baik yang dapat membantu mengusir serangga dan mencegah penumpukan tungau. Mereka relatif murah dan membantu menjaga kasur Anda bersih untuk waktu yang lama. Jika Anda adalah tipe orang yang tidak memiliki banyak waktu yang dialokasikan untuk membersihkan, Anda harus membeli pelindung kasur untuk menjaga kasur Anda tetap segar dan bersih.


jangan lupa cek juga divacuum tungau bandung

Pilih pelindung yang mudah dicuci menggunakan mesin cuci Anda. Pastikan juga memiliki fitur bernapas sehingga Anda masih dapat merasa nyaman bahkan selama musim panas.


4. Coba semprotkan larutan lemon ke seluruh kasur. Ini bisa menjadi solusi pembersihan alternatif untuk semprotan kutu busuk. Campurkan satu cangkir jus lemon dengan satu cangkir air hangat. Tempatkan campuran dalam botol semprot. Semprotkan di semua sisi kasur. Ini akan membantu membersihkan tempat tidur dan menangkal serangga. Selain itu, ini juga akan membantu menghilangkan bau kasur.

No comments:

Post a Comment

9 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Kereta Dorong

Sebagai orang tua baru Anda memerlukan kereta dorong. Kereta dorong bayi memastikan bahwa ketika tiba saatnya untuk bepergian, bayi Anda am...